Dycal
Delete Contact
YOGS, Yogs, Young Lex
DYCAL, it's your boys

[Chorus: Dycal]
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, enggak jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact-mu
Aku delete contact, aku delete contact-mu

[Verse 1: Young Lex]
Mendingan lo sekarang minggat
Mau balikan udah telat
Waktu gue sayang sama lo udah lewat
Masih banyak yang harus gue urus
Sekarang gue move on itu harus
Jangan sok lo pikir lo bagus
Gue enggak galauin lo terus
Kalo lo sayang sama dia
Kenapa kita jadian?
Gue bukan tempat olahraga
Gue bukan tempat pelarian
Galauin lo terus cape deh
Hidup gue sekarang lebih PD
Sekarang hati gue sekarang lebih oke
Karena lo udah gw DC

[Chorus: Dycal]
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, enggak jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact-mu
Aku delete contact, aku delete contact-mu

[Verse 2]
Yang lo minta gue sediakan
Yang lo inginkan gue berikan
Tapi kalo c*ma 1-2 bulan
Jangan disini, ini hati bukan kos-kosan
Gue ingetin sekali lagi
Mendingan lo sekarang pergi
Emang elo dulu di hati
Tapi sekarang lo udah enggak berarti
Bos lo pikir lo sokap
Gue dah tau lo, lo itu brokap
Ga beda jauh sama psikopat
Lo itu penjahat kelas kakap
Lo udah gue lupain
Karir gue lebih penting
Gue engga ambil pusing
Gue bahagia sama yang lain

[Chorus: Dycal]
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, enggak jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact-mu
Aku delete contact, aku delete contact-mu

[Post-Chorus: Dycal]
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu

[Chorus: Dycal]
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact-mu
Aku delete contact, aku delete contact-mu

[Post-Chorus: Dycal]
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu
Aku delete contact-mu